Akhirnya saya berani…

Standar

 Ikuti LRBM daftar segera! rupanya Tahun 2008/2009 ini majalah Noor kembali mengadakan ajang Lomba Rancang Busana Muslim. Wow, inilah saatnya…. kata hati saya begitu melihat sampul depan majalah itu. Bisa ikutan lomba bertaraf nasional memang impian saya sejak dulu. Tapi impian saya tak pernah dibarengi dengan keberanian yang bagus. Dari dulu Cuma sebatas niat doang tapi gak pernah terlaksana. Baru kali ini saya sukses mengumpulkan keberanian dan kePD-an saya untuk mengikuti ajang ini, itupun harus ada saran dari beberapa teman, dan dikuatkan oleh saran yang datang dari ibunda saya yang tercinta. Benar kata mereka, gak ada salahnya mencoba, gratis kok, menang ya syukur gak yang gak kenapa-kenapa, masih ada pengalaman yang bisa ambil. Yang penting berani coba dulu. Dan taraaaa….. inilah ketiga desain saya yang saya kirim.

 

 

bus11

desain 1

 

desain-2

desain 2

 

desain-32

desain 3

 

 

Hasilnya memang pas-pas-an, maklum saya baru berhasil membulatkan tekad pada 5 hari sebelum pendaftaran ditutup. Dan baru fokus mendesain 2 hari setelahnya, karena saya harus melakukan uji coba pewarnaan bahan dengan zat warna alam yang akan saya gunakan nanti. Untuk kali ini saya memang berniat menggunakan bahan-bahan dari alam, karena menyangkut tema yang diusung, Lingkungan! Tapi jangan dikira juga lho kalo hasil gambar saya akan lebih bagus kalo persiapannya matang, enggak juga kok. Kemampuan saya memang cuma sebatas ini.

Sehari sebelum pendaftaran ditutup, desain telah berhasil saya kirimkan, semoga gak ada gangguan dijalan. Setiap orang yang ikutan lomba pasti berharap untuk bisa menang, saya juga kok. paling tidak saya bisa menjadi bagian dari 10 finalis yang akan ke jakarta, itu cita-cita saya. Tapi jikalau itu tidak terlaksana, ya sudahlah… saya akan berusaha legowo…

 

16 responses »

  1. Kerreen… Nggambarnya niat banget. Kelemahan saya justru kalau sudah disurun menggambar detil. Cappe deh… Jadi biasanya desain saya minimalis aja. Good luck ya buat Wilis😉

  2. Mbak Wilis, sudah lihat majalah Noor bulan April? Sayang sekali, kita nggak bisa jadi finalis bareng-bareng. Mungkin tahun depan ya. Kita coba ‘peruntungan’ kita lagi. Insya Allah. Tetap semangat yuuu!

Tinggalkan Balasan

