fashion Carnaval

Standar

img5

Ini adalah salah satu desain saya yang saya buat dua tahun lalu. cukup jadul memang. tapi ini termasuk salah satu desain favorit saya. saya juga kurang tau, busana ini masuk dalam kategori apaan yah. dipakai ke pesta saja sepertinya masih terlalu berlebihan. mungkin agak cocok kalau dipakai ke sebuah pesta kostum atau ke carnaval. ketika membuat desain ini saya sedang membayangkan seorang miss univers yang sedang naik panggung. saya memang penggemar kostum-kostum yang dikenakan para ratu-ratu sejagad itu.

One response »

Tinggalkan Balasan

