Monthly Archives: Maret 2012

boneka saya suka banyak gaya :)

Standar

jingkrak2 dan menari-nari, syalalalalaaa...

Love,

Iklan

Korsase tanpa pola

Standar

Selamat pagiii… 🙂

saya lg suka eksperimen bikin bunga-bungaan ni. biasalah untuk dijadiin korsase. bikin yang gampang-gampang aj biar cepet selesainya :p. saya pilih flanel warna coklat tua, lg mbayangin yang elegan-elegan.. :).

gunting-gunting, asal gunting, liuk-liuk. tarik ke kiri, tarik ke kanan, dan tarik ke atas bawah. taraaa… kata saya ” kok kayak jamur yang di dlm sup itu yaa…” . tp lupa namanya itu jamur apaan.

dirangkai, kasih ‘manisan’ dikit di tengahnya, jdnya seperti ini…




saya harap benar-benar tampak elegan yah.. bukan ‘elek-gan..’ :).

coba warna cerah ahh… ijo aja kali yahh. Loh! kok malah kayak daun selada. ya udah, dibatalain di buat korsase, jadinya sandwich-sandwichan ini…

selamat makan... 🙂

Love,

Horee.. Orderan Pertama Saya :)

Standar

Pada suatu hari (hihihi … 🙂 ) saya coba-coba upload foto gambar aplikasi yang saya buat beberapa waktu lalu ke fanpagenya flanelQta. Alhamdulillah… lumayan ada yang komen-komen. dari sinilah, ada yang tertarik minta dibuatkan aplikasi karakter princess disney. dan saya coba buatkan, ini hasilnya…

 

saya gak hapal nama-nama mereka 🙂

sudah mirip yasmin kah... ?

 

bagian tersulait adalah menyulam mata, hidung, dan bibir mereka. soalnya ukuranya yang cimur-cimut, mata pedesss… Alhamdulillah, para putri ini sudah diterbangkan ke Pontianak. semoga yang ngorder gak kecewa sama buatan saya, dan semoganya juga ini BUKAN order terakhir saya yahh… 🙂

 

Love,