Baru Jatuh Cinta Sama Flanel

Standar

saya sudah lama kenal Flanel, tp baru kali ini mau menjamahnya. mungkin gara-gara hamil dan hijrah ke samarinda kali ya (loh?) hehe…  semenjak itu, hampir 100% aktifitas saya cuma di rumah saja. kl dulu biasanya di jogja, desain dan jait-jait baju sekarang sudah enggak. paling kalo para sepupu aja lagi butuh saya, karna disini saya memamng gak populer sebagai yang bisa jait..🙂

Rencana awal sih pengen membatasi aktivitas demi kehamilan yang pertama ini. tp mmemang dasarnya ‘usil’ jadi berasa gatel aja ni tangan kalo gak ngapa2in. Lalu… apa yang saya bisa kerjakan saat ini? jelajah-jelajah dunia maya, nengok-nengok blognya orang2 kreatif. WOOWW… hasil karya flanel mereka bagus-bagus…

saya ingin bisa seperti mereka. mulanya saya jelajah pasar nguber flanel. ternyata disini Muahaaalll… Gak papalah, dari pada anaknya ngilerr..🙂 trus balik ngintip2 blog orang2 ‘amazing’ itu, cari tau cara ngefeltnya lewat tutorial mereka atau contek model pola sana sini.. hasilnya TaaRRaaaaa… ini hasil pembelajaran saya, maklum baru pemula jadi modelnya agak pasaran yahhh…🙂

Ini yang paling gampang kali yaa🙂

Ada yang bilang ini Pinguin, padahal saya pingin bikin owl loh..:(

saya suka warnanya...

Ayamkuuu..🙂

nah, gimana menurut teman-teman tentang hasil pembelajaran yang contek sana sini itu? hehe…

Tinggalkan Balasan

