Mau diapakan Flanel-flanel ini?

Standar

tik_tok_tik_tok… saya berfikir tak cuma sejenak? ini akibat saya mungkin sudah mulai bosan bikin ini dan itu, apalagi saya gak begitu canggih untuk urusan ini. bikin boneka gagal meluluuuu… ampyun, nyerah deh saya.

kembali ke acara mikir-mikir saya, akhirnya… belajar bikin aplikasi aja dah… kebetulan punya beberapa gambar hasil buatan saya, begimane kalo ini dijadiin aplikasi saja ? hmmmm… oke mari kita lakukan…๐Ÿ™‚

ini modal awalnya..

tempel-tempel dan sulan-sulam..

.. dan jadinya begini.. Dijahit dijadiin tas๐Ÿ™‚

Alhamdulillah.. sanak saudara bilang sudah lumayan hasilnya. jd pengen dipasarkan ni, hmmm…๐Ÿ™‚

4 responses »

  1. saya pake lem UHU, lem tembak juga bisa. tp untuk bwt aplikasi yang ini pengeleman cm berfungsi untuk nempelin sementara aja biar flanelnya gak kemanamana, selanjutnya diperkuat sama tusuk feston๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

