Sampingan

Salah seorang sepupu saya akan mengikuti perayaan wisuda dia datang kerumah memperlihatkan sebuah gambar. “Aku maunya yang kayak gini mbak”, katanya. Yup, kali ini tugas saya hanya sebagai penjahit saja.
Saya mencoba menggambar ulang sesuai kehendakny yang gak mau kerahny telalu seksi, yang gak mau begini, gak mau begitu dan gak mau begini begitu…🙂 disamping saya juga harus menyesuaikan dengan bahan yang sdh dia beli.
…Dan lihatlah hasil jadinya. Sebagai seorang pencontek, kira2 saya dapat nilai berapa? Hehe…

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

disuruh mencontek

Tinggalkan Balasan

