Sampingan

beberapa waktu yg lalu saya membuat case hape berbentuk tikus. Itu hasil contekan dari gambar postingan salah satu teman crafter di salah satu grup fb. Kami sempat mendiskusikan bagaimana cara membuatnya. Saya mencoba, lalu saya upload hasil buatan saya…

Alhamdulillah, ujicoba saya dianggap lumayan sukses. Ada beberapa teman yang menanyakan bagaimana langkah2 pembuatannya. Setelah sekian lama baru saya berhasil membuat tutorial bergambar ini. Kali ini saya membuat tikus yg segerrrr, tikus rasa jeruk hahaha…😀

siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan

 

cetak bagian belakang hape pada flanel, gunting dan ukur kelilingnya.
ukur tinggi hape
buat pola panjang yng ukurannya diambil dr keliling persegi+1 dan tinggi hape+1,5

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tutorial : Tikus rasa jeruk

3 responses »

  1. halo mba,,saya sangat kagum sama mba dan sangat berterima ksh skli untuk tutorial membuat case hp’y smoga ilmu dri mba ini saya bisa mengembangkan’y ke tmn2 saya terima kasih

Tinggalkan Balasan

