Sumbu Kompor Membawa Hoki

Standar

Sumbu kompor? Bukan hanya sekedar temennya kompor loh, saya juga pernah temenan sama beliau😀
Beberpa tahun yang lalu, udah lama banget pokoknya. Waktu msh muda dan bersemangat. Saya sedang giat2nya ikutan berbagai macam lomba dan kompetisi. Sampai lomba lari aja pengen ikutan, sayang gak bs lari cepet :p
Pada saat itu ada 3 jenis lomba yg saya ikuti, berturut2 selama kurang dari 3bulan. Lomba desain busana di jogja fashion week, lomba cipta busana di kampus dan lomba kreasi jilbab annisa rekor muri.
Pas piket membersihkan dapur kos2an adalah momen dimana saya kepikirian untuk memanfaatkan sumbu kompor ini. JReeNGGG… saya beli segulung besar sumbu kompor, saya godok dengan pewarna pakaian. Waktu itu uang saya hanya cukup untuk membeli pewarna pakaian yang murahan🙂 trus saya keringkan, trus dibikin-bikin deh…
… Dan senengnya lagi, dari ketiga lomba yang saya ikuti, semuanya berbuah manis (Alhamdulillah…) Juara favorit di jogja fashion week, juara satu di kampus, dan juara favorit kreasi jilbab annisa rekor muri. Yg terakhir ini pesertanya ada 1100 orang, gak sempet kepikiran kalo saya bakal jd salah satu pemenang. Maka saya bilang sumbu kompor membawa hoki🙂

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s