Kebaya Gaun

Standar

Disini lagi musim yang seperti ini. Kebaya tapi gaun, gaun kebaya. Bahannya brokat yang sering dipakai untuk bikin kebaya, trus langsung dijahit menyambung dengan bagian bawah. Jadi seperti dress.
Ini salah satu pesanan pelanggan saya, kebaya aplikasi. Aplikasi bunga brokatnya di tempel satu persatu dengan tangan. Agak ribet🙂
Bagian bawahnya rok aksen lipit besar sehingga nampak mengembang, untuk mempercantik saya buatkan obi/ikat pinggang dengan pita besar, ditengahnya dihias batu dan mote imitasi.
Silakan dilihat, begini detailnya😉

tampak depan full

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

2 responses »

  1. mbak wiliiisss… cantik banget overall..
    bagian yang paling saya suka adalah detail atasannya, pakai tangan kan ya itu bikinnya, disusun satu-satu, manis banget pemilihan brokatnya juga oke, jadi cocok deh dijadiin kayak gitu.
    tapi IMO, obi+pitanya agak berlebihan, mungkin lebih cantik kalo obinya polos.. (itu kalo selera saya sii…)
    well, aku sebenernya cuma bisa ngedesain, nggak bisa jahit, jadi pengen nemu penjahit yang bisa bikin kayak gini, cuma itu dia, mbak willis jauuuh..
    padahal kalo deket pengen minta bikinin dress, ada ide, udah di gambar, kain udah ada.. hohohoho..

    anw untuk dress ini biaya nya berapa mbak??

    Saya Lokasi di Jogja, mulai sekarang saya jadi follower, soalnya saya juga suka crafting, main-main ke blog saya ya :3

    cheers

    atviana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s