Category Archives: Desain Pengantin Muslim

India-indiaan

Standar

Gara-gara sekarang banyak bermunculan sinetron india, saya jadi pengen bikin sketsa yang terinspirasi dari kostumnya india. Salut sama india. Modern tapi tetep sukses mempertahankan budayanya.
Begini ni hasil coret-coret saya

image

Iklan

Corat coret

Standar

Happy sunday 🙌

Postingan saya kali ini cuma mau menampilkan beberapa gambar desain yang sempat saya buat beberapa waktu lalu. Enjoy it… 😘

image

image

image

image

image

Udah ya segitu aja. Karena memang cuma ada segitu gitunya😁.
Saya mau ngumpet dulu. Belajar gambar lagi, corat coret lagi 🙂
Dahh…. Eh iya, kalo pengen dibikinin baju sesuai desain saya ini bisa banget loh… Kontak saya ya. Hihihihi….

Desain Busana Pengantin Muslim

Standar

rencananya mau mulai desain-desain busana muslim untuk akhwat. manurut saya, ini agak sulit. saya akui lebih gampang desain baju yang mini-mini. ada beberapa pemintaan, maka saya buatkanlah… tapi saya tidak begitu puas dengan hasilnya ni… 😦 saya kuarang bisa menelorkan ide yang lebih variatif untuk menunjang syarat-syarat baju muslim ‘sejati’.


 

tapi kalo ada yang suka silakan dimanfaatkan yah, bawa ke penjait, atau… lebih suka lagi kalo di orderin ke saya … hihihi 🙂

Desain busana pengantin untuk akhwat

Standar

busana-muslim-untuk-akhwat1

Gambar ini saya buat saat mengikuti lomba desain busana pengantin muslim untuk akhwat di sebuah lembaga di kampus. entah mengapa sampai sekarang belum ada kabar dan tindak lanjut dari even itu. padahal saya sudah sering menghubungi panitia untuk menanyakan tapi hasilnya nihil. kemarin-kemarin sempat gondok juga, sebenernya niat ngadain lomba gak sech? tapi sekarang dah enggak kok, mungkin karena dah bosen konfirmasi ke sana. ikhlasin sajalah. mungkin memang saya gak lagi beruntung, anggap saja saya  gak kepilih.