Category Archives: Desainku

India-indiaan

Standar

Gara-gara sekarang banyak bermunculan sinetron india, saya jadi pengen bikin sketsa yang terinspirasi dari kostumnya india. Salut sama india. Modern tapi tetep sukses mempertahankan budayanya.
Begini ni hasil coret-coret saya

image

Iklan

Corat coret

Standar

Happy sunday 🙌

Postingan saya kali ini cuma mau menampilkan beberapa gambar desain yang sempat saya buat beberapa waktu lalu. Enjoy it… 😘

image

image

image

image

image

Udah ya segitu aja. Karena memang cuma ada segitu gitunya😁.
Saya mau ngumpet dulu. Belajar gambar lagi, corat coret lagi 🙂
Dahh…. Eh iya, kalo pengen dibikinin baju sesuai desain saya ini bisa banget loh… Kontak saya ya. Hihihihi….

Rumah Jahit & Desain Wilis

Standar

Halo… Hihihi *nyengir

Saya baru saja membuat sebuah fan page untuk merapikan hasil-hasil karya jahitan saya. Hal ini juga untuk memudahkan bagi yang ingin berniat order.

Silakan mampir yaa ^_^

http://m.facebook.com/RumahJahitDesainWilis

Jika berkenan, tinggalkan pula sebuah jempol manis disana.. LIKE ya 🙂

Terima kasih..

Kebaya aplikasi handmade

Standar

Ini proyek buatan saya beberapa waktu lalu, sudah agak lama sih. ini kebaya aplikasi. Aplikasi bunganya ditempel satu persatu dengan jahit tangan. Waktu pengerjaannya sih lumayan, lumayan bikin bosan :p tapi Alhamdulillah responnya baik dari pemesan 🙂

Kebaya Gaun

Standar

Disini lagi musim yang seperti ini. Kebaya tapi gaun, gaun kebaya. Bahannya brokat yang sering dipakai untuk bikin kebaya, trus langsung dijahit menyambung dengan bagian bawah. Jadi seperti dress.
Ini salah satu pesanan pelanggan saya, kebaya aplikasi. Aplikasi bunga brokatnya di tempel satu persatu dengan tangan. Agak ribet 🙂
Bagian bawahnya rok aksen lipit besar sehingga nampak mengembang, untuk mempercantik saya buatkan obi/ikat pinggang dengan pita besar, ditengahnya dihias batu dan mote imitasi.
Silakan dilihat, begini detailnya 😉

tampak depan full

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.